rahasianya cewek cewek

Diposting oleh azul espada on 19.10 komentar (0)

buat cowok cowok,,aku punya artikel nih,,biar loe loe pade bisa koreksi,tuh cwek lagi pikirin apa.nih silahkan di pandeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ketika seorang Perempuan diam, berjuta-juta hal yang dipikirkannya.

Ketika Perempuan sedang tidak membantah, Dia sedang berpikir dalam-dalam.

Ketika seorang Perempuan melihat mata kamu dengan penuh pertanyaan, dia sedang ragu berapa lama kamu ada untuknya.

Ketika seorang Perempuan bilang aku baik- baik saja dalam sesaat setelah terdiam beberapa detik, Dia sedang tidak baik-baik saja.

Ketika seorang Perempuan menatapmu, Dia sedang ragu mengapa kamu berbohong.

Ketika seorang Perempuan bersandar di dada kamu, Dia berharap kamu menjadi milik dia selamanya.

Ketika seorang Perempuan menelponmu setiap saat, Dia sedang mencari perhatianmu.

Ketika seorang Perempuan ingin bertemu kamu setiap hari, Dia ingin dimanja olehmu.

Ketika seorang Perempuan sms kamu setiap hari, Dia hanya ingin kamu membalasnya walau hanya sekali.

Ketika seorang Perempuan mengatakan cinta kamu, Dia mengatakan yang sesungguhnya.

Ketika seorang Perempuan mengatakan dia tidak bisa hidup tanpamu. Dia telah berpikir kamu masa depannya.

Ketika seorang Perempuan bilang dia kangen kamu, Tak seorangpun yang kangen padamu melebihi dirinya.

Ketika seorang Perempuan bersikap seperti di atas, Dia benar-benar sangat menginginkan
kamu, jadi jangan lah kamu menghancurkan hatinya

wowwwwwww,ternyata aku ini makhluk yang banyak di sukain cewek yah ngiahahahahahahahahah(NARSIS)

2012 Beneran Gak Seeeeeeeeeeeeeeh?????

Diposting oleh azul espada on 17.37 komentar (0)

eh katanya,sekarang di internet banyak ya,,yang ngomongin tentang kiamat 2012.tapi aku gak tau ya,bener apa enggaknya,jadi aku cari aja beberapa berita di internet .nih bca aja silahkan berngeri-ngeri ria noh,

ramalan bangsa Maya kuno, didasari observasi astronomi yang amat teliti selama dua milenia, mengindikasikan 21/12/12 akan menjadi kelahiran sebuah zaman baru. Dan seperti layaknya kelahiran, akan diiringi darah dan penderitaan serta harapan dan janji.ih serem kayak baca novel horor aj,,

Sejak 1940-an, dan terutama sejak 2003 lalu nih, tingkah laku Matahari lebih bergejolak dibanding kapan pun sejak pemanasan global meningkat pesat mengiringi mencairnya Zaman Es terakhir 11.000 tahun lalu. Fisikawan Matahari menyimpulkan aktivitas Matahari akan memuncak lagi - dan memecahkan rekor - pada 2012.

Para ahli geofisika Rusia berpendapat Tata Surya telah memasuki awan energi antarbintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan Matahari serta atmosfer planet-planet. Mereka memprediksi bencana ini - yang terjadi ketika Bumi berjumpa awan energi itu - akan terjadi antara 2010 hingga 2020.

Filosofi Timur, seperti I Ching, The Chinese Book of Changes, dan teologi Hindu, berisi penafsiran masuk akal yang ikut mendukung 2012 sebagai saat kiamat, seperti halnya dengan sederet sistem kepercayaan primitif.

Setidaknya satu penafsiran ilmiah terhadap Kitab suci memprediksi Bumi akan musnah pada 2012. Berbagai gerakan Harmagedon kaum Muslim, Kristen, dan Yahudi dengan aktif berupaya mempercepat pertempuran akhir zaman.toh merinding gak loe,abis baca nih

aku juga benernya merinding sih,,kayaknya jadi inget banyak banget dosa aku ye,ya nggak.

tapi ramalan tuh kan bisa bener bisa enggak,ye,jadi kita percayain aje ama yang di atas.

about me

Diposting oleh azul espada on 19.22 komentar (0)


hoi salam kenal,aku nashrul assafad.ini blog pertamaku,emang sih masih jelek,maklum kan pertama kali buat,ya nggak,,(mestiii gak mau di kritik)
o ya nih blog aku buat waktu aku masih sekolah di smp n 3 lamongan,yang legend bgt itu lho(padahal terkenal juga aja enggak hehheheh).
(maap ya,tapi bukan maksud aku buat sombong lho ya,ini emang kenyataan,cekali lagi maap)tapi aku cowo yang bisa di bilang serakah,amargo waktu aku sekolah di snega,aku ikut banyak banget lomba lomba kayak olimpiade atau sebagainya,tapi bro,makhluk yang seneng bgt gambar waktu nganggur nih ye,gak pernah sekali aja dapet juara satu dibeberapa olimpiade yang aku ikutn(payah banget yah)tapi dengan gitu aku bisa sadar kalo ilmu itu luas sob,trus g ada ruginya baca baca buku waktu nganggur,ngenet juga perlu,tapi harus cari informasi,jangan cari yang porno porno doank aja sob,.karena ilmu itu b'jalan jadi kita harus terus kejar tuh ilmu,dan jangan sampe kita cuman diem nunggu ilmu itu dateng cz,kalo gitu teruz kamu gak akan jadi berhasil,malah ketinggalan.jadi eyang nashrul cuma bisa titip pesen gitu doank yah,
kalo di jalanin ya thanks,kalo gak ya terserah sampean